Temukan Garis Wajahmu dengan Reduksi Tulang Pipi

Bagaimana keadaan tulang pipi dan tulang rahangmu? Puaskah kamu? Wajah orang-orang Asia pada umumnya berbentuk persegi dan banyak yang tidak puas dengan itu, karena itu, untuk mendapatkan garis wajah yang ramping dan menarik, wanita akan melakukan apa saja, termasuk menjalankan operasi plastik. Hal yang biasa direkomendasikan adalah dengan menjalankan operasi reduksi rahang persegi. Namun apakah reduksi tulang rahang saja cukup untuk membuat ramping garis wajahmu? Tidak. Sangat direkomendasikan bagi siapapun (khususnya pria) yang memiliki tulang pipi menonjol untuk menjalankan yang disebut reduksi tulang pipi, yang tentunya berbeda dengan reduksi rahang persegi. Kedua operasi tersebut terbilang cukup popular dilakukan di Wonjin Plastic Surgery.

 

reduksi tulang pipi wonjin

 

Reduksi tulang pipi merupakan salah satu operasi plastik tulang wajah yang sering dilakukan orang Asia. Operasi ini biasa dilakukan selama 2 jam dan memerlukan rawat inap selama 1 hari (dikarenakan pasien harus melakukan cabut pipa hari berikutnya). Selain itu, pasien biasa direkomendasikan untuk stay di Korea selama lebih dari 2 minggu berkaitan dengan pencabutan benang akan dilakukan 14 hari terhitung dari hari operasi.

 

reduksi tulang pipi wonjin

 

Lalu bagaimana cara Wonjin mereduksi tulang pipi? Zygoma diretak dan didorong kembali, lingkar retak zygoma akan dipangkas dengan hati-hati dan diputar untuk membawa efek pengurangan tulang pipi yang lebih alami. Tidak perlu khawatir, Wonjin Plastic Surgery telah bergerak di bidang ini selama lebih dari 19 tahun dan berkomitmen untuk melakukan yang terbaik bagi para pasiennya. Pertama x-ray akan dilakukan untuk mengetahui bentuk rahang bawah atau tulang rahang dan lokasi saraf. Lalu akan dilakukan penyayatan di dua sisi, di dalam mulut dan area temporal. Fraktur frontal dan belakang zygoma kemudian didorong ke dalam, sedangkan sisi zygoma didorong ke dalam dan volume frontal zygoma dipertahankan, lebar wajah frontal akan berkurang. Untuk mencegah tulang bergeser, area bedah akan dipasang sekrup (jika anda ingin menghindari sekrup, bisa beritahukan dokter/konsultan saat konsultasi). Dan terakhir sayatan akan dijahit dengan benang bedah larut. Selesailah proses operasinya.

Reduksi tulang pipi ini sangatlah cocok untuk mereka yang memiliki tulang pipi depan dan sisi tulang zygoma yang menonjol. Tulang pipi menonjol biasanya cenderung membuat wajah terlihat lebar. Apalagi yang memang memiliki wajah lebar dan kontur wajah tidak seimbang, juga untuk mereka yang tidak puas dengan kontur wajahnya saat ini dan menginginkan garis wajah ramping. Hasil dari operasi reduksi tulang pipi ini adalah mereka akan mendapatkan garis wajah yang mulus dan ramping, juga wajah yang kecil, yang tentu saja akan mempercantik penampilan dan membuatnya lebih menarik.

Tidak hanya wanita, laki-laki juga banyak yang menjalani operasi tulang wajah ini lho. Terutama bagi mereka yang memiliki kasus kontur wajah tidak seimbang dan tulang pipi menonjol. Tulang pipi menonjol pada laki-laki menghasilkan garis wajah yang keras, sehingga biasanya mereka yang memiliki tulang pipi menonjol seringkali dianggap galak dan kasar, padahal bisa saja hati mereka selembut hello kitty kan?

 

 

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *