Teknik Cubitan Operasi Plastik Mata Korea Terbaik

Bukan menjadi rahasia lagi bahwa kelopak mata ganda merupakan standar kecantikan operasi plastik mata Korea. Banyak cara dan metode yang dipakai di operasi plastik Korea untuk mendapatkan kelopak mata ganda yang cantik dan natural tanpa bekas luka yang terlihat.

Tanpa kelopak mata ganda, penampilan memang akan terlihat seperti mengantuk dan lelah. Bukan hanya itu, terkadang penampilan juga bisa terlihat tidak bersahabat. Mengapa begitu? Karena biasanya jika tidak ada kelopak mata ganda, maka bentuk mata akan sipit dan ujung mata akan naik.

Banyak yang khawatir akan kemungkinan terlepasnya jahitan sehingga kelopak mata akan kembali seperti semula. Kelopak mata yang tebal ataupun otot kelopak mata yang melemah merupakan salah satu penyebab yang sering terjadi.

Pasti pernah di antara kita yang mengalami kelopak mata ganda yang datang dan pergi begitu saja tanpa diundang. Sisi positifnya mempunyai kelopak mata labil ini Anda bisa dengan mudah membuatnya menjadi permanen melalui operasi plastik mata Korea tanpa sayatan.

Membuat kelopak mata ganda tanpa sayatan memang menggunakan benang untuk mencubit kelopak mata ganda. Tidak ada sayatan sama sekali pada kulit kelopak mata. Hanya membuat lubang kecil pada kulit sehingga bekas luka dan bengkak bisa diminimalkan.

Klinik bedah plastik Wonjin Korea menggunakan metode jahitan W yang menjamin tidak akan terlepas ke bentuk semula. Benang lebih kuat mencubit kelopak mata sehingga kemungkinan kembali ke bentuk semula sangat kecil. Kekuatan benang dalam mencubit kulit membuat garis lipatan mata terlihat jelas cantik dan natural.

Untuk pasien yang takut akan sayatan operasi plastiik mata Korea, ini merupakan cara yang cocok. Berbeda dengan operasi plastik mata Korea pada umumnya, klinik bedah plastik Wonjin menggunakan metode jahitan W ini untuk menghasilkan kelopak mata yang disesuaikan dengan bentuk wajah masing-masing pasien mengikuti garis kelopak mata yang sudah ada sebelumnya.

Youtube channel: Korea Plastic Surgery

 

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *