Rahasia Kecantikan Artis Korea: Tampil Cantik Setiap Saat

Penasaran mengapa artis-artis Korea selalu terlihat cantik dan ganteng setiap saat bahkan tanpa harus berdandan setiap saat? Apa sih rahasianya? Berikut solusi dari Wonjin Beauty Medical Group!

wonjin-beauty-medical-group-permanent-makeup

Selain melakukan operasi plastik Korea, salah satu rahasia kecantikan mereka adalah kosmetik! Bukan sembarang kosmetik seperti yang kita tahu, tapi kosmetik permanen seperti yang bisa kita temui di Wonjin Beauty Medical Group, yang dikenal dengan sebutan Medinent.

Medinent merupakan singkatan dari kata Medical dan Permanent, merupakan istilah untuk prosedur kosmetik permanen yang biasa dilakukan untuk tujuan kecantikan atau koreksi kamuflase pigmentasi dan berguna untuk membantu dalam perawatan penyakit dan perkembangan gejala penyakit. Medinent di Wonjin Beauty Medical Group, dilakukan dengan memasukkan pigmen ke dalam lapisan kulit luar.
Baca: Wonjin Beauty Medical Group Thailand – Plastic Surgery Consultation Center and Medinent

 

wonjin-beauty-medical-group-permanent-makeup

 

  1. PCM (Permanent Cosmetic Make-up)Dikenal sebagai make-up semi permanen, dimana pigmen disisipkan ke dalam kulit untuk menciptakan efek seperti memakai make-up setiap saat tanpa Anda harus repot berdandan. Setelah 2 sampai 3 tahun, efek ini akan menghilang sedikit demi sedikit secara alami. Di Wonjin Beauty Medical Group, PCM menggunakan pigmen yang sesuai dengan warna kulit pasien sehingga menimbulkan efek alami pada wajah.Baru-baru ini,  muka tanpa make up juga menjadi topik pembicaraan di kalangan wanita dan tentunya artis Korea yang ingin tampil cantik tanpa harus memakai make-up, menyebabkan make-up permanen ini menjadi populer. Permanen make-up memiliki efek sempurna bagi kulit dan juga menghindari make up tebal yang membantu menciptakan kulit yang lebih sehat.

    Alis, garis mata, garis bibir, dan garis rambut adalah prosedur yang paling umum dan populer untuk PCM di Wonjin Beauty Medical Group tetapi Medinent sedang mencoba untuk memperluas bidangnya dengan memperbaiki kerusakan make-up setengah permanen , memodifikasi tato, mengoreksi bekas setelah operasi, menghilangkan bekas, dll.

    PCM sangat di rekomendasikan bagi mereka yang

    1. Merasa tidak nyaman mengenakan make-up sehari-hari dan akan terhapus dengan mudah saat berkeringat
    2. Memiliki alergi kosmetik atau kulit sensitive
    3. Merasa dirinya tidak terampil dalam memakai make-up
    4. Senang berenang atau berolahraga
    5. Punya tato di masa lalu, tetapi tidak puas atau tato telah menjadi berubah warna
    6. Memiliki kening besar atau memiliki garis rambut berbentuk “M”
    7. Memiliki areola berwarna gelap atau terlalu samar

     

    wonjin-beauty-medical-group-permanent-makeup-stretch-mark

  2. CPC (Corrective Pigment Camouflage)CPC di Wonjin Beauty Medical Group mirip dengan PCM, kecuali bahwa ini bukan untuk tujuan estetika tetapi untuk merevisi pigmen kulit, mengobati penyakit dan reformasi gejala penyakit.Biasanya, prosedur mengobati leukoplakia, stretch mark, bekas luka, bekas luka bakar, kebotakan dan melakukan rekonstruksi areolar. Dalam kasus kebotakan, setiap helai rambut yang ditanam secara alami ke daerah yang jarang untuk membuatnya tampak lebih penuh. Juga perbaikan bagian leukoplakia, stretch mark, bekas luka dan bekas luka bakar yang terlihat karena perbedaan warna dari warna kulit biasa dengan menyesuaikan pigmen sehingga perbedaan kurang mencolok.

    CPC sangat direkomendasikan bagi mereka yang

    1. Mendapat stretch mark dari berat badan yang naik secara mendadak, atau melahiran anak
    2. Stres dengan bekas luka yang mencolok atau bekas luka bakar
    3. Perlu rekonstruksi areola karena cedera atau pengobatan kanker
    4. Memiliki kebotakan parsial dan ingin rambut lebat tetapi merasa transplantasi rambut memberatkan

     

    wonjin-beauty-medical-group-permanent-makeup wonjin-beauty-medical-group-permanent-makeup

 

Youtube channel: Korea Plastic Surgery
BBM: 56003578

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *