Mata Anda, Daya Tarik Pertama Anda! Perbaiki Dengan Operasi Plastik Mata

Perbaiki daya tarik mata Anda dengan operasi plastik mata

 

 

Apakah Anda seperti Miss S (23 tahun) yang memiliki mata yang kecil dan membosankan?

Ia memiliki garis lipatan mata dalam namun lebar horizontal matanya sangat pendek sehingga meskipun ia sudah berusaha menggambar matanya dengan eye liner, tetap saja matanya tidak bisa tampak segar dan besar malahan matanya semakin tampak aneh akibat make-up yang berlebihan. Matanya malahan tampak seperti mata panda sebab make-up matanya melebor. Selain itu kelopak matanya sedikit kendur sehingga bola matanya tidak terlihat jelas. Banyak orang bertanya kepadanya ” Kamu ngantuk yah?”, “Kamu lelah?” 

Miss A cukup stres dengan pertanyaan-pertanyaan tersebut, ditambah stres mempersiapkan diri untuk interview mencari pekerjaan.

Akhir-akhir ini dengan semakin majunya teknologi dalam dunia bedah plastik, telah banyak dikembangkan metode-metode operasi plastik mata yang dapat memberikan hasil yang memuaskan karena memperhatikan struktur mata yang berbeda untuk setiap pasien. Wonjin sebagai klinik operasi plastik ternama di Korea juga tak hanya berfokus untuk membuat garis lipatan mata saja melainkan juga sangat memperhatikan keharmonisan dengan bentuk wajah secara keseluruhan. Memang kini telah menjadi tren untuk melakukan operasi plastik yang memperhatikan keselarasan dengan seluruh bentuk wajah dan bukan hanya berfokus pada satu bagian wajah saja.

Operasi plastik mata

 

 

Sebelum operasi plastik mata tanpa sayatan + epicanthoplasty Wanita di samping mempunyai kelopak mata yang tipis dan tidak kendur maka mata wanita ini dapat diperbaiki dengan operasi plastik mata tanpa sayatan ditambah epicanthoplasty pada bagian yang diperlukan. Hasilnya: 

 

Setelah operasi plastik mata tanpa sayatan + epicanthoplasty  Melalui lubang halus, lemak dibuang dan garis lipatan mata dibuat dengan rapi sehingga bekas luka dan bengkak minimal dan garis lipatan mata tidak mudah lepas/ kembali ke bentuk semula.

 

Atau jika kelopak mata menutupi mata sehingga mata tampak mengantuk, atau hanya salah satu mata saja yang memiliki garis lipatan mata maka mata juga dapat dikoreksi dengan operasi plastik mata jenis koreksi ptosis. 

Koreksi ptosis dapat dilakukan dengan dua macam metode, dengan sayatan dan tanpa sayatan.  Koreksi ptosis efektif untuk menangani mata mengantuk sebab akar permasalahan otot untuk membuka kelopak matalah yang dikoreksi, yaitu otot levator palpebrae. Hanya saja perlu diingat sebelum memilih koreksi ptosis dengan sayatan atau tanpa sayatan, pastikan Anda sudah membaca perbandingan di bawah ini

Koreksi ptosis dengan sayatan

Cocok untuk semua bentuk kelopak mata. Dapat sekaligus membuang kelebihan lemak pada kelopak mata. Dapat mengkoreksi mata yang kondisinya parah. Ada bengkak setelah operasi. Bekas luka mungkin terlihat setelah operasi.

Operasi plastik mata jenis koreksi ptosis dengan sayatan

 

 

Koreksi ptosis tanpa sayatan

Cocok untuk kelopak mata yang tipis. Tidak bisa membuang kelebihan lemak pada kelopak mata. Tidak dapat mengkoreksi mata yang kondisinya parah. Bengkak sedikit setelah operasi. Bekas luka hampir tidak terlihat oleh mata.

 

Untuk mengetahui lebih jelas operasi plastik mata jenis apakah yang paling cocok untuk Anda, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis di klinik operasi plastik pilihan Anda.

 

Baca juga: Seluk Beluk Operasi Plastik Mata Korea 

Check out video Selamat Tinggal Mata Sipit , Operasi Plastik Mata Untuk Ibu & Bapak Anda (barangkali Anda ingin memberi hadiah operasi plastik kepada orang tua tersayang Anda)

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *