Operasi Plastik Mata, Pilihlah Yang Alami Daripada Yang Mencolok!

operasi plastik mata

 

 

Operasi plastik apakah yang paling sering dilakukan di Korea?
Jawabannya adalah operasi plastik mata.

Memang mata adalah bagian wajah yang memegang peranan cukup penting dalam menentukan kesan pertama seseorang. Oleh karena itu, banyak orang memutuskan untuk melakukan operasi plastik mata untuk bisa mengubah aura penampilannya.

Ada begitu banyak jenis-jenis operasi plastik mata yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. (Baca: Sedalam Apakah Anda  Mengetahui Tentang Operasi Plastik Mata ala Klinik Operasi Plastik Wonjin Seoul Korea?). Sebelum memutuskan untuk mengkoreksi mata Anda, Anda lebih baik memahami kombinasi jenis-jenis operasi plastik mata yang ada agar jangan sampai salah mengambil tindakan.

Untuk operasi kelopak mata ganda sendiri ada metode sayatan, metode tanpa sayatan dan metode sayatan parsial. Ada juga koreksi ptosis, epicanthoplasty, lateral canthoplasty, dll. Adalah penting untuk memperhatikan ketebalan kelopak mata, jumlah lemak, dll sebelum memutuskan metode apa yang dipilih untuk memperbaiki mata Anda.

Akhir-akhir ini diantara sekian banyak metode operasi plastik mata, metode yang dilakukan Klinik Operasi Plastik Wonjin Korea yaitu “metode koreksi fasia alami” semakin mendapat perhatian.

Dokter ahli dari Wonjin berkata, “Koreksi fasia alami adalah gabungan keunggulan dari dua metode operasi plastik mata yaitu metode operasi kelopak mata ganda tanpa sayatan dan koreksi ptosis tanpa sayatan. Lapisan fasia akan ditarik sampai posisi yang diinginkan oleh pasien sehingga memberikan garis lipatan mata yang alami dan meningkatkan paparan bola mata. Dengan menginduksi penempelan alami lapisan fasia pada kulit, metode ini membuat mata seakan-akan menggunakan kontak lensa circle. Mata menjadi lebih jelas, lebih segar dan lebih besar”.

Koreksi fasia alami hanya membutuhkan waktu singkat (30-40 menit), tidak memerlukan rawat inap dan proses pemulihannya cepat sehingga cocok untuk para karyawan kantor yang sibuk bekerja di hari biasa.

Inti dari metode ini adalah lokasi jaringan dimana garis lipatan mata dibentuk. Wonjin menginduksi otot levator palpebrae superioris, otot yang berfungsi untuk mengangkat kelopak mata, untuk menempel pada kulit sehingga meminimalkan hilangnya garis lipatan mata kembali. Sementara dengan koreksi ptosis, Wonjin meminimalkan hasil operasi yang tidak alami.

“Bagi yang ingin mendapatkan hasil operasi yang memuaskan, sebaiknya perlu diingat untuk memilih klinik operasi plastik yang berpengalaman dan yang bisa menjamin keamanan pasien”, saran dokter ahli bedah plastik dari Wonjin.

 

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *