Menjadi Bodoh Setelah Anestesi Operasi Plastik Korea?

Kalian percaya? Kalau ada yang bilang bahwa banyak yang mengatakan kalau kita bisa menjadi lebih bodoh setelah anestesi operasi plastik Korea yang kita terima?

 

Menjadi Bodoh Setelah Anestesi Operasi Plastik Korea?

 

Apakah ada bukti kuat yang mengatakan jelas bahwa kemampuan otak kita akan menurun setelah menerima suntikan anestesi operasi plastik?

 

Adalah hal yang salah kalau kita mempercayai hal ini.  Karena kedua hal ini tidak ada hubungannya sama sekali.

 

Baca juga: Beberapa Rumor Operasi Plastik Yang Salah

 

Fungsi anestesi adalah untuk menghambat rasa sakit saat dan setelah bedah (termasuk pula bedah atau operasi plastik). Mungkin ada masanya dimana kita akan menjadi sedikit linglung atau sedikit pusing, bahkan tidak bisa mengingat beberapa hal setelah anestesi. Bagi sebagian orang, mungkin efek ini bertahan untuk satu hari. Untuk sebagian lainnya, bisa bertahan sampai dua atau tiga hari.

 

Namun perlu diingat bahwa ini adalah hal yang wajar dan normal terjadi setelah bius atau anestesi, dan tidak berbahaya. Tidak akan membuat kemampuan otak atau kemampuan berpikir kita melambat. Apalagi membuat kita menjadi bodoh.

 

Dan ini hanya bertahan sementara, sampai anestesi keluar dari tubuh kita. Seperti yang sudah disebutkan, bisa satu, dua, atau tiga hari, tergantung dari kondisi tubuh masing-masing orang itu sendiri.

 

Karena itu sangatlah penting untuk masing-masing pasien, menceritakan riwayat kesehatan kepada para ahli anestesi operasi plastik agar mereka bisa merancangkan rencana anestesi operasi plastik yang sesuai dan tepat sesuai kondisi pasien, untuk menghindari munculnya efek samping.

 

 

Cek juga video di atas, tentang anestesi operasi plastik yang aman di klinik bedah plastik Wonjin Korea!

 

Youtube channel:  Korea Plastic Surgery

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *