Intip Operasi Kontur Wajah Selebritis Korea

Bentuk wajah yang kecil dengan bentuk dagu membentuk garis v sempurna. Operasi kontur wajah Korea memang tidak asing lagi di kalangan selebritis. Tidak hanya selebritis lokal Korea, selebritis mancanegara berbondong-bondong ke Korea hanya untuk melakukan operasi kontur wajah.

Untuk mendapatkan bentuk wajah yang sempurna, caranya sangat beragam tergantung kompleks yang dimiliki. Seperti misalnya untuk mendapatkan garis v pada dagu bisa dengan suntikan botox. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah suntikan botox tidak bisa dilakukan berkali-kali. Banyak yang merasa efek yang terbaik hanya pada suntikan pertama kali.

Suntikan botox mempunyai tujuan untuk memperkecil otot pada kasus rahang persegi. Pada suntikan pertama, otot sudah diperkecil maka untuk yang selanjutnya, efeknya tidak akan sebaik daripada yang pertama. Disinilah peran operasi kontur wajah Korea dilakukan. Operasi kontur wajah Korea tidak hanya sembarang memotong tulang yang berlebih.

Lemak yang berlebih juga bisa dikurangi seperti layaknya sedot lemak pada tubuh. Dengan kata lain, operasi kontur wajah Korea menyesuaikan proses operasi berdasarkan kompleks yang dimiliki oleh masing-masing pribadi. Lalu bagaimana dengan bekas pasca operasi kontur wajah Korea?

Wonjin Beauty Medical Group memiliki operasi kontur wajah Korea yang bekerja sama dengan klinik dokter kulit dan kecantikan. Bekas luka pasca operasi biasanya akan dihilangkan melalui laser ataupun suntikan obat untuk meregenerasi kulit. Cukup dengan 2-3 kali perawatan pasca operasi maka akan mendapatkan bentuk wajah ideal sempurna tanpa bekas luka yang terlihat.

Seperti apa sih bentuk ideal kontur wajah selebritis Korea?

  • Wajah kecil dan ramping
  • Panjang rahang yang ideal harus berada dalam rasio 0,8:1 dengan 1 adalah panjang dahi horisontal di atas alis.
  • Dagu pendek dan ramping
  • Garis dari ujung hidung memanjang hingga ke ujung dagu disebut ‘garis kecantikan’. Menggunakan baris ini sebagai referensi bibir bawah harus 2mm lebih rendah dari bibir atas.
  • Bagian tengah jembatan hidung harus dalam garis vertikal dengan bibir atas
  • Sudut yang ideal dibuat antara garis horizontal dan garis terbentuk dari menyentuh bibir atas/bawah harus 75-80 derajat.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *