Alasan Mereka Melakukan Operasi Plastik Mata Korea

Banyak alasan mengapa orang memilih untuk melakukan operasi plastik, termasuk di antaranya operasi plastik mata Korea. Mulai dari alasan ingin menjadi mirip artis A, ingin memiliki lipatan mata ganda, atau ingin memperbaiki keadaan mata yang tidak simetris antara kanan dan kiri.

Tidak sedikit pula mereka yang sudah memasuki usia lebih lanjut, memilih melakukan operasi plastik mata Korea untuk memperbaiki daerah sekitar mata yang mulai kehilangan elastisitasnya.

Alasan Mereka Melakukan Operasi Plastik Mata Korea

Namun belakangan operasi plastik mata Korea, terutama operasi revisi mata, banyak dilakukan dengan berbagai macam alasan:
1. Pernah melakukan operasi lipatan mata ganda tapi tidak puas dengan hasilnya atau garis lipatan mata sudah terlepas.
2. Pernah melakukan operasi plastik mata sebelumnya tapi masih berbekas luka operasinya atau masih bengkak
3. Lipatan mata kanan dan kiri tidak seimbang

Mereka dengan masalah di atas biasanya memantapkan diri mengunjungi klinik bedah plastik terkenal Gangnam Korea, klinik bedah plastik Wonjin untuk berkonsultasi dengan ahlinya langsung dan mendiskusikan tentang operasi plastik mata Korea.

Berikut beberapa solusi yang bisa dilakukan untuk operasi revisi mata ala Wonjin!

  1. Kasus dimana kelopak mata ganda terlalu tebal dan masih terjadi pembengkakan.
    Biasa disebut dengan garis lipatan mata sosis karena bentuknya menyerupai sosis. Hal ini biasa memberikan kesan pengap dan tidak menarik. Apalagi jika memang memiliki banyak lemak di bagian kelopak mata. Hal terpenting yang bisa dilakukan untuk mendapatkan garis lipatan mata ganda yang alami adalah dengan menyamakan ketinggian kelopak mata dengan koreksi ptosis dan menghapus lemak berlebih secara bersamaan.
  2. Kasus dimana lipatan mata kanan dan kiri tidak sama.
    Faktanya, wajar bila setiap orang memiliki ketidak samaan antara mata kanan dan kiri, namun, apabila perbedaannya terlalu mencolok dan mengganggu, tentu harus diperbaiki melalui operasi plastik mata Korea. Penyebab asimetri mata akan diteliti terlebih dahulu dan operasi plastik mata apa yang diperlukan, akan ditentukan, tentunya setelah melalui pemeriksaan terlebih dahulu.
  3. Kasus dimana garis lipatan mata tidak memuaskan.
    Operasi plastik lipatan mata bisa memberikan perbedaan yang luar biasa besar pada mata dan wajah secara keseluruhan hanya dengan sedikit perubahan. Hal ini juga yang membuat operasi plastik mata Korea tidak bisa sembarangan dilakukan. Konsultasi dengan dokter spesialis sangat dianjurkan, agar dokter bisa merekomendasikan desain yang sesuai dengan keinginan dan kondisi masing-masing pasien.

Banyak yang terburu-buru melakukan operasi revisi mata karena menganggap operasi sebelumnya gagal dan justru membuat mereka terlihat tidak menarik dibanding sebelum operasi. Namun apakah benar demikian?

Ada baiknya tidak terlalu terburu-buru dan menunggu setidaknya 6 bulan sebelum melakukan operasi revisi. Siapa tahu mata kalian membaik 6 bulan setelah operasi plastik mata Korea kalian sebelumnya. Karena pada dasarnya setiap operasi plastik membutuhkan setidaknya 1-3 bulan untuk bisa kembali ke keadaan semula, dan 6 bulan paling lama sampai semuanya sembuh.

Namun kembali lagi ke masing-masing pasien. Tergantung bagaimana mereka menangani bekas operasinya, bagaimana mereka merawat hasilnya, dan banyak faktor lainnya.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *